Jumat, 01 Mei 2020

Cara Bermain Bigtwo Di Pokerlounge99

Di dunia sekarang ini, zaman telah menjadi lebih canggih dan lebih maju berkat Internet dan lainnya. Dan tidak jarang banyak yang tidak mengerti apa itu Big Two Game dalam permainan kartu online uang nyata yang tersedia di website pokerlounge99.

Sekarang saya sendiri akan menjelaskannya kepada Anda pecinta game terbaru dan terbaik sepanjang masa yang satu ini.

Banyak dari kita yang lebih akrab dengan game ini yaitu Capsa Banting atau Capsa Duck.

Sebenarnya game Big Two sama dengan game Capsa Banting atau Capsa Duck. Tetapi hanya berbeda dalam nama dan urutan.

Game ini memiliki banyak nama yang berbeda, berikut adalah beberapa nama julukan untuk game ini yaitu Big Two atau Big Deuce dan Thirteen sendiri berasal dari Amerika Serikat dan Australia, Top Dog berasal dari Vietnam, Da Lao Er rasanya dari Cina, Pusoy Dos berasal dari Filipina, Sho Tai Ti berasal dari Hong Kong, dan Capsa sendiri berasal dari Negara Kesayangan kita, yaitu Indonesia Raya.

Pendahuluan urutan kembang atau warna dari yang ter-rendah hingga tertinggi : ♦ Wajik, ♣ Kriting, ♥ Love, ♠ Skop.

~ Satu Kartu: Setiap pemain harus mengeluarkan 1 kartu terendah yang mereka miliki atau penjelasan yang mudah adalah kartu 3 ♦.

~ Pasangan (Pair): adalah pasangan kartu yang memiliki nilai yang sama. Misalnya = 4 ♦ dan 4 ♣.

~ 3 Of A Kind: adalah 3 kartu yang memiliki nilai yang sama. Misalnya = 5 ♥ -5 ♦ -5 ♠.

~ Straight: adalah kombinasi dari 5 kartu yang hanya harus berurutan tanpa memiliki bunga atau warna yang sama. Misalnya = 6 ♦ -7 ♣ -8 ♠ -9 ♥ -10 ♦.

~ Flush: adalah kombinasi 5 kartu yang hanya mengandalkan warna yang sama tanpa menempel pada pesanan. Misalnya = 3 ♣ -7 ♣ -8 ♣ -J ♣ -Q ♣.

~ Full House: adalah kombinasi kartu Pair dan 3 kartu Kind. Misalnya = 8 ♣ -8 ♠ -4 ♣ -4 ♥ -4 ♦.

~ 4 Of A Kind: adalah kombinasi dari 4 Kartu yang Bernomor atau Nomor yang Sama tetapi juga harus dilengkapi dengan 1 Kartu Gratis. Misalnya = 5 ♦ -5 ♣ -5 ♥ -5 ♠ -9 ♣.

~ Straight Flush: adalah kombinasi 5 kartu berturut-turut dan juga harus memiliki Bunga atau Warna yang sama. Misalnya = 9 ♥ -10 ♥ -J ♥ -Q ♥ -K ♥.

~Royal Flush: adalah kombinasi 5 kartu berturut-turut dan juga harus memiliki Bunga atau Warna yang sama. Misalnya = 10 ♠ -J ♠ -Q ♠ -K ♠ -A ♠.

~ Dragon: adalah kombinasi 13 kartu yang harus berurutan tetapi tidak memiliki bunga atau warna yang sama. Jika pemain mendapatkan kombinasi kartu ini, pemain akan segera dinyatakan sebagai pemenang mutlak. Contoh: A ♥ -2 ♦ -3 ♣ -4 ♥ -5 ♦ -6 ♠ -7 ♠ -8 ♦ -9 ♣ -10 ♠ -J ♦ -Q ♣ -K ♠.

~ Four Of A Kind 2 (Nomor Dua Kartu): adalah kombinasi dari 4 kartu dengan nomor 2. Setiap pemain hanya mendapat 13 kartu masing-masing, dan jika satu pemain mendapat kartu nomor 2 tetapi ada 4 buah dalam 13 kartu, maka pemain tersebut akan segera dinyatakan sebagai pemenang dan pemain lain akan segera dinyatakan kalah tanpa mengeluarkan satu kartu. Misalnya = A ♥ -4 ♥ -2 ♦ -2 ♣ -2 ♠ -2 ♥ -5 ♦ -5 ♣ -7 ♣ -8 ♣ -9 ♠ -10 ♦ -3 ♦.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar