Senin, 18 Mei 2020

Taktik Agar Menang Main Domino Poker online | Pokerlounge99

Domino qq adalah Games yang banyak di minati saat ini, bukan sekedar banyak di minati, tapi cara mainya juga gampang kalau pintar dan punya taktik akan menang pada saat itu

Dominoqq adalah permaian gim yang merangsang dan menggunakan strategi untuk memenangkannya. Game ini telah dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia sejak berabad-abad yang lalu.

Asal game ini dapat dibaca yang sebelumnya ditulis The Origins of Domino Games. Biasanya game ini dimainkan oleh 4 orang dan dilakukan di warung kopi, sambil minum kopi dan makan pisang goreng dan biasanya ada hadiah untuk yang kalah.

Banyak variasi permainan dalam kartu domino. Beberapa sendirian dan beberapa berpasangan. Pemain yang mendapat banyak nomor kartu kembar (dobel), bisa dibilang kurang beruntung. Terutama jika ada sejumlah besar ganda, seperti 6-6 (12)disebut QQ atau 5-5 (10).

Kartu ganda dapat menjadi kartu mati, jika lawan selalu menutup enam kartu lainnya. Tetapi dalam variasi kartu domino lainnya, kartu ganda terkadang dapat menguntungkan.

Berikut adalah beberapa tips dan trik yang dilakukan agar kita bisa menang dalam bermain kartu domino dalam poker online pokerlounge99

1. Baca Player Pemain
Ada beberapa cara untuk membaca kartu Player pemain kita. Biasanya lawan kita sering kehilangan kartu yang bagus padanya. Sebagai contoh, lawan kita selalu memberikan kartu nomor 6. Maka kemungkinan besar lawan kita memiliki banyak kartu seri 6. Jadi kita harus mencegah lawan agar tidak dapat mengurangi angka 6 nya tersebut. Cara lain adalah dengan melihat kartu yang sering dihindari oleh lawan.

2. Pancing lawan untuk mengeluarkan kartu yang bisa menguntungkan kita.

3. Kartu Pitting.
Yakni teknik menghentikan permainan dengan membuat angka kembar di kedua sisi. Teknik ini memang membawa risiko, karena pemain yang mengadu (penantang) harus memiliki jumlah terkecil yang tersisa di antara para pemain lainnya. Jika kondisi ini tidak terpenuhi, penantang akan menjadi pihak yang kalah.

4. Perhatikan kartu yang telah turun.
Dengan mengamati kartu yang telah turun kita dapat menghitung sisa kartu yang tersedia.

5. Alihkan Konsentrasi lawan.
Dengan mengalihkan konsentrasi lawan, kita dapat mengurangi kartu yang sebenarnya tidak layak untuk dijatuhkan. Trik ini terkadang efektif.

6. Banyak Latihan Fisik.
Pelatihan fisik diperlukan dalam permainan kartu domino agar kita tidak menyerah ketika kita kurang beruntung sehingga kita mendapatkan hadiah terbanyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar