Rabu, 06 Mei 2020

Cara Bermain Cemeadu Di Pokerlounge99

Cara Memenangkan Bermain game online ceme adu dan Perhitungan Jackpot. Kali ini kami akan menjelaskan cara bermain game atau bisa juga disebut kota domino di Asia Tenggara ceme adu

Dalam permainan yang biasa, Anda dapat memilih untuk bermain sebagai player atau dealer. Jika kami memilih sebagai dealer, maka kartu kami akan diadu dengan semua pemain yang ada.

Permainan ini hampir mirip dengan qq, perbedaannya adalah bahwa Domino qq menggunakan 4 kartu domino tetapi permainan Ceme hanya menggunakan 2 kartu Domino. Untuk mengetahui cara bermain kota ceme di sekitar.

Game Cemeadu pokerlounge99 dapat dimainkan dari 2 hingga 8 pemain yang terbagi menjadi 7 pemain (kursi hitam) dan satu pemain bertindak sebagai dealer (Kursi Merah). Permainan tidak akan dimulai jika tidak ada yang mau bermain sebagai dealer. Pemain yang memilih untuk duduk sebagai dealer harus memiliki saldo minimum 14X taruhan maksimum pada tabel yang diinginkan agar dapat membayar jika semua pemain menang

Ada total 28 domino di setiap putaran permainan. Cara termudah untuk mengingat semua kartu adalah dengan mengelompokkannya menjadi 7 seri jenis kartu seperti di bawah ini:

0 (nol) titik, total 7 kartu dan setiap kartu memiliki bagian kosong di atas atau bawah, dan juga 0 kartu.
1 (satu) poin, total 6 kartu dan setiap kartu memiliki satu titik besar di sisi atas atau bawah.
2 (dua) poin, total 5 kartu dan masing-masing kartu memiliki dua poin di bagian atas, bawah, atau di kedua sisi.
3 (tiga) poin, total 4 kartu dan masing-masing kartu memiliki tiga poin di bagian atas, bawah, atau kedua sisi.
4 (empat) poin, total 3 kartu dan masing-masing kartu memiliki empat poin di bagian atas, bawah, atau kedua sisi.
5 (lima) poin, total 2 kartu dan setiap kartu memiliki lima poin di sisi atas atau bawah.
6 (enam) poin, hanya 1 kartu memiliki enam poin di bagian atas dan bawah pada saat yang bersamaan. Kartu ini juga disebut kartu sensus ke-6.

Setiap kartu yang memiliki nomor kembar juga disebut log. Mulai dari Chain 0/0, Chain 1/1, Chain 2/2, dan seterusnya ke Chain 6/6.

Setelah semua pemain dan dealer membuka kartu di atas meja, perhitungan dilakukan antara kartu dealer dan kartu pemain. Nilai yang lebih tinggi, menang. Pada gambar di bawah ini adalah contoh bandar dengan total kartu 3, melawan pemain dengan total kartu 3 dan 7. Bandar (3) akan kalah lawan pemain dengan kartu 7, namun akan menang melawan kartu yang nilainya sama (3). Lebih jelasnya mengenai penghitungan pemenang kartu ceme akan dijelaskan pada paragraf berikutnya.

Cara Main Ceme: Cara Menghitung Kartu Ceme
Cara menentukan pemenang dalam permainan ceme adalah dengan menghitung seluruh titik angka yang ada pada kedua kartu, lalu diadu dengan total angka pemain lain. Nilai tertinggi adalah 9. Bila total dari kedua kartu yang kita pegang lebih dari 9, maka kita hanya akan menghitung digit angka di belakang. 

Berikut ini contoh perhitungan kartunya:Cara Main Ceme: Contoh Perhitungan KartuDari contoh di atas secara berurutan dari kiri ke kanan, kita bisa melihat:1. Kartu 0/0 + 0/4 = 0 + 4 = 4, maka total nilai kartu adalah 4.2. Kartu 4/4 + 0/2 = 8 + 2 = 10, maka total nilai kartu adalah 0 (ambil digit terakhir).3. Kartu 1/5 + 3/3 = 6 + 6 = 12, maka total nilai kartu adalah 2 (ambil digit terakhir).4. Kartu 4/6 + 5/6 = 10 + 11 = 21, maka total nilai kartu adalah 1 (ambil digit terakhir).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar