Sabtu, 30 Mei 2020

Strategi Bermain Poker Online | Pokerlounge99

Bermain poker online harus mempunyai stategi yang tepat, apalagi bertemu dengan pemain yang lama yang sering menggertak lawan dengan all atau raise dengan kartu yang kadang bagus kadang jelek. selain itu juga nominal raise atau all in bisa capai jutaan rupiah membuat pemain baru atau pemula ciut di meja, maka dari sana pemula atau pemain baru poker online pokerlounge99 haruslah tahu dengan 2 strategi di bawah ini, agar tidak salah kaprah , sesama pemain player bisa di bilang BOT atau ADMIN karena pemula atau pemain baru tidak paham akan permainan taktik dan strategi poker online di dalam website pokerlounge99 dengan menyediakan berbagai permainan multigames.

Sama seperti MIDDLE PAIR, PAIR KECIL bisa sangat sulit untuk dimainkan. Namun yang berbeda dari Middle Pair adalah kemampuan bermain Small Pair menjadi sangat drastis menurun karena Small Pair ini sangat mudah dikalahkan jika tidak berhasil menjadi kombinasi Three / Four of a Kind. Sesuai dengan judul artikel strategi poker ini, yang termasuk dalam Pasangan Kecil adalah 22 hingga 66.

Terlalu Banyak Memainkan Starting Hand
Secara matematis dan statistik hanya sekitar 20% dari Tangan Mulai yang menguntungkan dalam poker. Sisanya lebih dari itu tangan awal yang Anda mainkan cenderung hanya bertaruh dengan EV negatif (Nilai yang Diharapkan).

Misalnya Anda bermain A2 offsuit (bukan leaf) di posisi akhir (posisi akhir sebelum dealer), sebelumnya ada 2 lawan yang bertaruh. EV kartu Anda hanya cukup untuk melihat kegagalan, dan jika kegagalan ditampilkan, misalnya, A-10-8, Anda memiliki sepasang kartu As tetapi dengan penendang lemah yaitu 2. Jika salah satu dari dua lawan Anda memiliki kartu di tangan, misalnya A-7 maka Anda berdua akan memiliki sepasang As, tetapi Anda kehilangan "kicker" 7 sampai 2, ini akan mengakibatkan Anda mengalami kerugian yang lebih besar jika Anda "bersikeras".

Solusi untuk kesalahan ini adalah belajar dan disiplin dalam memilih kartu awal, disertai dengan kesabaran dan latihan yang rajin karena dengan berlatih memilih kartu awal dan membaca papan (gagal, berputar dan sungai) akan meningkatkan persentase kemenangan poker Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar